Profile Diri (Latar Belakang, Cita-Cita, dan Masa Depanku)

Published 10 Oktober 2011 by DindaAdzaniah

Sebuah pasangan yang telah menjalin asmara selama satu tahun akhirnya mengikat janji dalam sebuah pernikahan yang berlangsung pada hari minggu,5 Maret 1988. Dalam acara pernikahan tersebut dihadiri sanak saudara dari kedua belah pihak,acara resepsi pernikahan tersebuat dilangsungkan secara sederhana.
Setelah satu bulan pernikahan mereka sang istri pun tlah mengandung calon anak mereka dan tepat tanggal 19 Desember 1988 seorang bayi laki-laki pun lahir,mereka memberi nama Imam Alamsyah,mereka merawat anak pertamanya itu dengan penuh kasih saying.
Setelah usia jagoan mereka empat tahun tanpa disadari sang ibu pun telah mengandung anak kedua mereka dan tepat tanggal 10 juli 1993 pukul 15:00 siang sang ibu melahirkan anak keduanya seorang bayi perempuan yang cantik yaaaaa itu lah aku. Mereka memberi aku nama Dinda Adzaniah yang artinya Dinda seorang adik perempuan dan Adzaniah artinya adzan karena aku dilahirkan berbarengan saat adzan ashar merkumandang itulah arti namaku.
Aku dan abangku dibesarkan,dirawat, dan dibimbing dengan penuh kasih saying mereka tidak pernah membedakan kita. Ayahku adalah seorang kontraktor sehingga kami sering sekali berpindah-pindah rumah dari satu daerah ke daerah lainnya,tapi karena saat itu usiaku masih sangat kecil jadi tidak semua daerah yang pernah aku tinggali aku ingat.
Sampai akhirnya saat usiaku lima tahun aku dan keluargaku menetap di Jakarta tepatnya di jalan Raden Saleh II Gg 1 no 15 RT 003/RW 003 Cikin,Jakarta Pusat. Disana aku disekolahkan di Taman Kanak-kanak Mariska Islam selama satu tahun aku bersekolah aku sudah dapat membaca dan menulis.
Setelah selesai Taman Kanak-kanak aku melanjutkan sekolah ketingkat yang lbih tinggi kejenjang sekolah dasar tepatnya di Sekolah Dasar Negeri Cidurian 03 Pagi. Selama enam tahun aku bersekolah aku cukup menjadi sisawa yang pintar,selama enam tahun aku selalu masuk dalam peringkat lima besar dalam kelasku dan aku lulus pun denagn nilai yang memuaskan.
Setelah lulus dari Sekolah Dasar aku melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi yaitu jejang Sekolah Menengah Pertama,karna waktu itu nilai kelulusan ku cukup bagus jadi aku dapat bersekolah di Sekolah Menengah Pertama favorit di Jakarta Pusat tepatnya di SMP Negeri 8 Jakarta. Awalnya aku tidak dapat menyesuaikan diri dengan cara belajarnya sampai nilaiku menurun drastis aku sampai drop karena nilaiku saat itu,aku tidak pernah mendapat peringakat yang benar-benar jauh dari harapanku. Itulah pengalaman burukku tapi setelah selesai semester pertama aku dapat memperbaiki nilai-nilaiku sampai aku bangkit lagi dan masuk peringkat tiga besar disekolahku lalu aku lulus dari Sekolah Menengah Pertama dengan nilai yang cukup bagus.
Setelah lulus dari Sekolah Menengah Pertama dengan nilai yang cukup bagus,aku membulatkan tekatku untuk melanjutkan sekolah yang lbih tinggi aku memilih untuk melanjutkannya ke Sekolah Menengah Keatas tepatnya di SMK Negeri 31 Jakarta. Di sekoalh itu aku ingin sekali mengambil jurusan akuntansi tapi orang tuaku malah memintaku untuk mengambil jurusan pemasaran,awalnya aku tidak suka tpi setelah aku jalani ternyata dunia pemasaran itu indah dan aku pun menyukainya.
Sampai akhirnya aku naik ke kelas dua SMK. Waktu itu Agustus 2009 semua siswa kelas dua di sekolah ku di tugaskan untuk melaksanakan PRAKERIN (Peraktek Kerja Industri),aku di tugaskan praktek di Matahari Dapartement Store slelama tiga bulan aku berkerja menjadi karyawan Matahari Dapartemaet Store banyak pengalaman yang tidak dapat aku lupakan,karena berkat aku memilih jurusan Pemasaran dan di tepatkan untuk Praktek Kerja Industri di sebuah toko yang sangat terkenal aku menjadi banyak mengenal orang-orang hebat,orang-orang yang dapat merintis usahanya sendiri dan dapat membuka lapangan kerja bagi orang lain. Sejak itu keinginan ku untuk menjadi pengusaha semakin besar sampai akhirnya aku mengikuti pelatihan kewirausahaan selama satu bulan di sekolahku tidak sia-sia aku mengikutinya karna saat pelatihan itu aku diajar kan banyak hal tetang usaha,dan lagi-lagi aku dapat mengenal orang-orang hebat itualah pengalaman indahku wktu bersekolah di SMK Negeri 31 Jakarta.
Juli 2010 aku dinyatakan naik ke kelas tiga SMK,di kelas itu tidak banyak pengalamanku karna aku harus fokus dengan Ujian Nasional,aku tidak pernah mengikuti kegiatan lagi,selama kelas tiga aku cuma sekolah seperti biasa dan mengikuti pendalaman materi yang di adakan di sekolahku,sampai akhirnya Ujian Nasional tiba dan aku mengikuti ujian dengan teman-teman ku,setelah beberapa lama aku menanti pengumuman kelulusan ku akhirnya diumumkan dan aku pun lulus.
Waktu terus berlalu hingga aku menjadi wanita dewasa yang berprestasi,sekarang aku sudah menjadi seorang mahasiswi di salah satu Universitas swasta terbaik tpatnya di Universitas Gunadarma.
Seorang wanita dewasa yang cantik dan berprestasi memakai pakaian yang sopan dan elegan,menggunakan higtheels yang sangat tinggi,keluar dari mobil yang sangat mewah,memasuki sebuah gedung yang menjulang sangat tinggi miliknya,semua orang memberikan salam kepadanya. Wanita itu masuk ke dalam ruangan yang sangat luas dia duduk di kursi yang selama ini dia impikan.
Wanita itu pun buakan hanya cantik dan berprestasi dia juga sangat beruntung karna memiliki sebuah kelurga yang sangat romantic,dia memiliki putrid kembar yang cantik-cantik,dan dia memiiki seorang suami yang sukses.
Wanita itu adalah aku,itulah gambaran diriku dimasa depan. Menjadi seorang pnegusaha sukses,menjadi ibu dan istri yang baik bagi anak dan suamiku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: