Contoh Ilmu Alamiah Dasar yang Berkaitan Dengan Ilmu Menejemen Pemasaran

Published 11 Oktober 2011 by DindaAdzaniah

Contoh Ilmu Alamiah Dasar yang Berkaitan dengan Menejemen Pemasaran

Perkembangan manusia

Manusia lahir dia tumbuh menjadi anak-anak kemudian dia berkembang menjadi lebih besar dan mempunyai keinginan yang lebih tinggi sehingga dapat mengembangkan teknologi-teknologi yang ada d bumi ini.
Manusia adalah makhluk yang lemah dibanding mahkluk yang lain dan manusia mempunya naluri sama seperti makhluk lain tapi yang membedakannya adalah manusia mempunyai akal dan budi pengerti yang baik. Sehingga mereka dapat mengembangkan ilmu alamiah dan teknologi untuk perkembngan hidup mereka.
Manusia juga mempunyai rasa ingin tahu yang besar dan didasari oleh naluri sehingga manusia dapat mempertahankan kelestarian hidup dan sifatnya. Contohnya dari zaman k zaman manusia selalu mendapatkan tempat hidup yang jauh lebih baik.
Karena semakin manusia itu berkembang semakin besar juga rasa ingin tahunya sehingga manusia menggunakan pengamatan dan pengalaman untuk mencari ilmu terutama ilmu almiah yang biasa di dapatkan dengan metode-metode yang realita.
Metode yang realita sering didapatkannya manusia dari ilmu-ilmu alam misalnya tata surya karna tata surya sudah mnjadi realita sebelum manusia itu sendiri lahir ke bumi ini. Dan dibumi pula manusia dapat mendaptkan prinsip-prinsip ilmu alamiah dasar yang realita.
Perkembangan manusia sangat berkaitan dengan ilmu menejemen pemasaran karena,manusia itu dapat tumbuh dan berkembang hingga dewasa dan setelah dia dewasa tentu dia akan mencari perkerjaaan untuk melanjutkan hidupnya. Dan saat itu manusia berguna menjadi sumber daya manusia yang dapat mengembangkna teknologi,dan dalam menejemen pemasaran sumber daya manusia itu akan menjadi hal yang sangat di butuhkan.
Sangat dibutuhkan karena menejemen pemasaran adalah menejemen yang berkaitan dengan manusia-manusia. Jadi perkembangan manusia yang baik akan menjadi sumber daya manusia yang baik pula.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: