Dampak Banjir Untuk Lingkungan

Published 11 Oktober 2011 by DindaAdzaniah

Dampak Banjir untuk Lingkungan

Kerugian yang di alami oleh semua orang yang merasakan banjir disebut dampak dari banjir itu sendiri. Dampak banjir yang di alami oleh setiap orang sangat-sangat merugikan apa lagi jika banjir itu berlangsung sangat lama. Segala aktivitas masyarakat dapat terganggu,lingkungan di sekitar masyarakat menjadi tidak nyaman dan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.
Beberapa contoh dari dampak banjir yang merugikan masyarakat
Banjir berdampak pada kesehatan manusia, semua warga yang terkena banjir kesehatannya dapat terganggu karena dapat menderita berbagai penyakit yang di sebabkan oleh banjir salah satunya penyakit gatal-gatal pada kulit karena di limgkungan sekitar yang terkena banjir akan tergenang banyak sampah-sampah dan lalat-lalat yang terbawa air dan membusuk.
Banjir berdampak pada aktifitas manusia, bila banjir datang semua manusia yang kediamanya terkena banjir secara tidak langsung mereka akan susah untuk melakukan aktifitas keluar rumah dan semua kerjaan mereka jadi terganggu dan dapat menyebabkan kerugian,. Apa lagi jika ada wraga yang membuka usaha dirumah sedangkan rumah mereka terkena banjir maka mereka tidak dapat membuka usahanya,dan akan menyebabkan mereka kerugian lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: