Faktor-faktor yang mempengaruhi Ilmu Alamiah Dasar

Published 11 Oktober 2011 by DindaAdzaniah

Faktor-faktor yang mempengaruhi Ilmu Alamiah Dasar

1)‎ Kelahiran alam semesta
Kelahiran alam semesta di sebut sebagai faktor yang mempengaruhi Ilmu Alamiah Dasar karena hampir semua pemikiran yang berkaitan dengan IAD menggunakan alamiah yang realitas shingga faktor kelahiran alam semesta penting untuk menjadi faktor IAD.

2)‎ Tata surya
Tata surya dijadikan faktor yang mempengrauhi Ilmu Alamiah dasar karena tata surya telah ada sebelum ilmu alamiah dasar itu ada dan karna tata surya itu adalah sebuah temuan yang realita (nyata) sehingga dapat di simpulkan menjdi faktor penyebab ilmu alamiah dasar.

‎3)‎ Bumi
Salah satu faktor yang mempengaruhi Ilmu Alamiah Dasar itu adalah bumi karena di bumi itu makhluk hidup bertempat tinggal sehingga semua prinsip-prinsip atau metode-metode realita yang diterpakan di Ilmu Alamiah dasar dapat di cari dan dikembangkan di muka bumi.

‎4)‎ Perkembagan makhluk hidup (manusia)
Makhluk hidup contohya seperti manusia (karena manusia berbeda dengan hewan dan tumbuhan yang hanya mempunyai naluri/perasaan tpi tidak punya akal budi) mempunyai akal budi dan kemauannya yang sangat kuat setiap kali dia berkembang,sehingga dapat mengembangkan keinginannya untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dan karena keinginannya itu untuk mengembangkan ilmu pengetahuan manusia dapat melakukan atau membuat suatu metode atau prinsip yang realita dan dapat di lihat oleh panca indra untuk suatu pemikiran ilmu almaiah.

‎5)‎ Asal mula kehidupan di bumi
Faktor ini salah satu menjadi factor yang sangat-sangat mempengaruhi Ilmu Alamiah Dasar karena Ilmu Alamiah Dasar itu selalu memakai metode-metode yang sifatnya realitas sehingga sangat diprlukan keasal mula kehidupan dibumi untuk dijadikan sebuah metode atau perinsip untuk membuat suatu pemikiran ilmiah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: