COKLAT

Published 20 November 2011 by DindaAdzaniah

COKLAT

Coklat terbuat dari serangkaian proses dari biji kakao. Coklat merupakan makanan yang digemari banyak orang dari anak-anak sampai keorang tua. Coklat yang mempunyai rasa yang lezat ini tidak hanya berupa coklat batangan saja, melainkan coklat dapat diaplikasiakan bersama biscuit, cake, ice cream, minuman dan lain-lain.
Sampai sekarnag rasa coklat hanya dapat didefinisikan sebagai rasa yang lezat karena rasa coklat hanya memiliki satu rasa yang benar-benar jelas dominan. Sehingga sampai saat ini pun tidak ada yang dapat membuat rasa tiruan dari rasa coklat yang benar-benar lezat seperti rasa coklat yang sesungguhnya.
Mengkomsumsi coklat ternyata tidak membuat gigi kita menjadi sakit, membuat berat badan kita menjadi lebih naik atau membuat wajah kita berjerawat. Itu semua hanya mitos biasa, tapi mitos itu dapat dibenarkan jika mengkomsumsi coklat yang sangat berlebihan.
Selain banyaknya mitos yang beredar tentang coklat,ternyata coklat dapat menghilangkan rasa bosen dan manfaat dari mengkomsumsi coklat itu juga banyak. Beberapa manfaat coklat yang baik untuk tubuh kita ialah dapat berguna untuk mencegah timbulnya kanker dalam tubuh, mampu mengurangi koresterol, mengurangi resiko terkena jantung, dan mencegah terkenanya stroke.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: