IDE dan Peluang Usaha

Published 2 Oktober 2012 by DindaAdzaniah

Ide Usaha

 

          Saat ini banyak para pengusaha yang bergerak dibidang kuliner, otomotif dan fashion. Karena itu saya mempunyai ide usaha untuk membuka usaha kecil dalam bidang fashion karena saya sendiri suka menggunakan produk-produk dalam bidang fashion yang sedang berkembang.

            Ide usaha saya ini yang bergerak dibidang fashion khususnya pernak-pernik wanita seperti anting-anting unik, kalung, gelang dan berbagai aksesoris lainnya.

            Saya mempunyai ide usaha ini karena melihat peluang besar yang saat ini sedang berkembang, dunia fashion itu tidak akan pernah ada habisnya. Apalagi dizaman yang semakin lama semakin maju ini banyak para wanita yang selalu ingin tampil cantik bukan hanya dari segi perawatan diri tetapi juga dari segi penampilannya. Bahkan bila dilihat lebih dalam lagi dalam dunia fshion bukan hanya para wanita muda yang ingin berpenampilan menarik tetapi wanita dewasa pun ingin berpenampilan menarik juga.

            Dari peluang usaha yang saya lihat itu maka terciptalah ide usaha saya untuk membuka usaha dalam bidang fashion terutama fshion perempuan.

Tinggalkan Balasan

