Rencana Keuangan

Published 1 November 2012 by DindaAdzaniah

Rencana Keuangan

 

Dalam menjalankan usaha saya akan merenacanakan jalannya keuangan. Rencananya saya akan membagi modal saya menjadi dua modal denagn persentase 30% dan 70% . mengapa modal pertama saya hanya menggunakan 30% kerena awal penjualan saya tidak akan terlalu banyak terlebih dahulu menjual produk dan modal kedua saya gunakan 70% supaya saat produk yang saya jual pertama denagn modal pertama laku banyak maka dalam modal kedua saya akan menjual produk lebih banyak lagi.

Dan dalam pembagian hasil saat penjualan dengan modal pertama laku, keuntunagnya akan saya bagi dua untuk saya sendiri dan untuk membuat brosur atau yang lainnya untuk mmeperkenalkan produk saya. Dan modal yang kembali akan saya gunakan untuk modal penjualan selanjutnya atau setelah modal kedua saya habis penjualannya.

Penjualan dengan modal kedua hasil penjualannya atu keuntunagnnya juga akan saya bagi dua pertama untuk saya sendiri dan yang kedua saya tabungkan untuk mmeperluas usaha saya nantinya. Dan modal yang telah kembali akan saya gunakan untuk modal penjualan selanjutnya.

Bagitu rencana keuangan saya jadi setiap habis penjualannya saya akan memutar modal tersebut dan dengan menggunakan dua modal saya tidak terlalu lama menunggu terjualnya produk baru mendapatkan modal.

Tinggalkan Balasan

