Rencana Pemasaran

Published 1 November 2012 by DindaAdzaniah

Rencana Pemasaran

 

Untuk menjalani usaha saya yang akan saya jalani. Saya akan merencanakan system pemasaran dengan cara yang sederhana terlebih dahulu. Pertama saya akan melakukan perencanaan terlebih dahulu kemana saya akan menjual produk tersebut. Setelah perencanaan itu selesai saya akan memproduksi sebanyak produk yang diinginkan.

Mungkin rencana penjualan pertama saya hanya kepada teman-teman dekat saja atau orang-orang yang saya kenal. Saya melakukan itu dengan tujuan supaya banyak orang-orang yang mengenal peroduk saya dengan cara seperti itu maka akan semakin muda untuk menawarkan produk saya.

Setelah banyak yang mengenal saya akan membuat brosur tentang produk yang say a jual. Brosur tersebut akan saya sebarkan kepada orang-orang yang berlalu lalang didepan rumah cantik yang say buat untuk menjual produk saya. Guna dari cara ini supaya bukan hanya mengenalproduk saya tetapi juga tau dimana say menjualnya.

Bila rencana ini berhasil selanjutnya saya baru akan mmepertluas penjualan saya bukan hanya kepadateman-teman, orang-oarang yang saya kenal dan orang-orang yang berlalul lalang didepan took saya tetapi labih luas dari itu.

Tinggalkan Balasan

