Rencana Pengembangan Usaha

Published 1 November 2012 by DindaAdzaniah

Rencana Pengembangan Usaha

 

Saat usaha saya sudah berjalan lama dan terus berkembangan saya merencanakan untuk mengembangkan lagi usaha saya dengan cara memperluas distribusi penjualan produk saya dan membuka satu atau dua toko didaerah lain yang letaknya strategis dan jauh dari toko sebelumnya.

Pengembangan usaha ini saya lakukan bertahap sesuai dengan keuntunagn yang saya dapatkan kerena setiapĀ  keuntungan yang saya dapatkan selama usaha saya berjalan akan saya tabungkan untuk mengembangkan usaha ini.

Selain dari uang tabungan yang dari keuntungan penjualan saya juga berencana untuk mengembangkan usaha dengan cara mengajak beberapa orang teman saya untuk membantu memperkenalkan produk saya ke konsumen yang lebih luas dan juga saya akan mengajak mereka untuk berinvestasi kedalam toko saya supaya modal saya untuk memajukan usaha lebih banyak lagi.

Dan bila semua rencana saya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana yang saya inginkan saya berinisiatif untuk memperbanyak produksi untuk didistribusi ketoko-toko yang akan saya dirikan nanti dan juga memperbanyak penjualannya diluar toko seperti dengan cara online, jadi sangat banyak orang yang akan mengenal produk saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: