Rencana Produksi

Published 1 November 2012 by DindaAdzaniah

Rencana Produksi

 

Rencanakan produksi yang akan saya jalankan untuk usaha yang saya dirikan itu dengan cara memproduksi atau membuat pernak-pernik perempuan atau wanita dengan cara membuat sendiri dan ada pula yang pembuatannya atau produknya dilakukan dengan orang lain saya yang menjualkan.

Barang yang akan saya produksi sendiri awalnya saya tidak akan memproduksi terlalu banyak mungkin banyak berapa model saja sesuai dengan apa yang diminta oleh konsumen dan sesuai dengan modal yang saya punya. Begitupun denagn barang yang akan saya ambil dari produksi orang lain tidak akan terlalu banyak akan saya sesuaikan juga dengan peminat dan barang-barang yang saya jual.

Mengapa saya tidak akan memproduksi dan mengambil barang terlalu banyak pada saat awal usaha dimulai karena saya juga akan melihat kapan penyelesaian waktu penjualannya, dan waktu pengiriman barang-barang tersebut. Tetapi pada saat penjualan pertama saya selesai dan mencapai keuntungan yang saya harapkan selanjutnya saya akan memproduksi dan mengambil barang lebih banyak lagi karena saya yakin bila penjualan pertama laku maka penjualan berikutnya akan lebih baik lagi bila kita terus meningkatkan kualitas barang yang kita jual.

Tinggalkan Balasan

