Rencana SDM atau Organisasi

Published 1 November 2012 by DindaAdzaniah

Rencana SDM atau Organisasi

 

Awal saya mendirikan usaha kemungkinan besar saya tidak menggunakan sumber daya manusia untuk menjualakanproduk saya. Saya hanya akan menjualkannya sendiri karena pada saat awal mungkin keuntunagn yang saya miliki tidak terlalu banyak jadi saya tidak akan menarik sumber daya manusia terlebih dahulu.

Melihat keuntunagn awal saya yang mungkin tidak terlalu banyak dan saya akan gunakan untuk membuat brosur agar produk saya lebih dapat dikenal oleh orang banyak. Maka saya tidak akan menarik karyawan untuk awal-awal penjualan saya.

Setelah nanti keuntunagn saya sudah banyak dan penjualan produk sudah dapat saya naikan barulah saya akan menarik beberapa tenaga kerja untuk saya pekerjakan pada riamah cantik yang akan menjadi took saya nanti. Ditoko itu para pekerja awalnay saya akn pekerjakan dua atau tiga orang saja hanya untuk membantu membereskan took dan menjaganya.

Nnati seyelah usaha saya lebih maju lagi batulah saya akan lebih banyak memperkerjakan orang-orang dalam took saya.

Tinggalkan Balasan

