Cita-cita Menjadi Wirausaha

Published 2 Desember 2012 by DindaAdzaniah

Cita-cita Menjadi Wirausaha

            Saya memilih untuk melanjutkan pendidikan di salah satu Universitas swasta dan memilih program diploma tiga Bisnis dan Kewirausahaan kaerena saya mempunyai cita-cita dan ingin sekali dapat berwirausaha denagn benar dan cermat keinginan inti tercipta karena saya mempunyai ide untuk menjalankan usaha yang bergerak dibidang fashion.

            Usaha saya yang bergerak dibidang fashion ini akan menjual berbagai jenis pernak-pernik perempuan yang menarik seperti gelang, anting, kalung dan accessories perempuan lainnya.

            Saya mmepunyai keinginan dapat menjalankan usaha ini nantinya dirumah denagn cara mendirikan toko kecil. Memang awalnya tidak langsung mendirikan toko melainkan akan saya jual dengan cara personal selling setelah itu jika keuntunagn saya sudah banyak barulah saya mmebuat sebuah toko.

            Usaha ini ingin saya jalankan secepatnya, inginnya setelah saya menyelesaikan pendidikan saya tetapi juga saat ini sudah dimulai walaupun baru dengan cara yang sederhana sekali.

            Saya ingin sekali menjalankan usaha ini karena saya sendiri menyukai berbagai accessories wanita yang unik dan lucu-lucu saya senang memakainya, dan juga karena saya ingin menyalurkan bakat membuat accessories yang unik-unik tersebut.

            Dalam menjalankan usaha ini seperti yang saya ceritakan tedi awalnya mungkin saya perjualkan dengan cara sederhana dan selanjutnya baru saya akan mendirikan toko sendiri. Dalam mewujudkan cita-cita saya ini, saya akan berusaha dari awal hingga nantinya menjadi usaha yang sukses.

Tinggalkan Balasan

