Profil Usaha

Published 2 Desember 2012 by DindaAdzaniah

Profil Usaha

            Usaha yang saya jalankan bergerak dibidang fashion. Saya menjual berbagai pernak-pernik  perempuan dan jika nanti sudah memperoleh keuntungan yang besar saya akan membuka toko kecil dirumah saya yang bertempat dijakarta pusat, toko tersebut akan saya beri nama Rumah Cantik. Usaha ini bermula daritugas kewirausahaan yang mengharuskan saya untuk berfikir tentang ide usaha yang akan saya jalankan. Dari ide itu saya berfikir lebih kedepan untuk memulai usaha saya dari awal hingga nanti menjadi usaha yang besar dan dapat diterima oleh masyarakat. Cara saya menjualkan dan mempromosikan usaha saya ini awalnya dari teman-teman terdekat saya setelah itu melalui online dan selanjutnya saya akan membuat brosur-brosur yang menarik untuk disebarkan ke orang-orang yang kiranya tertarik dan dapat membantu saya dalam menjalankan bisnis ini lebih maju nantinya.

Tinggalkan Balasan

