Karena Keistimewaan Itu

Published 14 Maret 2013 by DindaAdzaniah

Karena Keistimewaan itu

            Aku baru sadar ternyata kau memiliki keistimewaan yang unik. Keistimewaan yang membuat mataku mengeluarkan airnya hanya untuk menangisi satu kata yang dengan sangat mudah kau ucapkan tetapi dengan sangat mudah pula kau melupakannya, ‘CINTA’ ….

Kehadiranmu sangat istimewa, kau membawa sebuah rasa yang katamu itu cinta, keu dekati aku dengan mimpi dan janji yang kelihatannya dapat kau tepati.

Setelah itu kita mencoba bergandengan untuk menjalani semuanya dengan tidak memperdulikan perkataan diluar sana. Tapi perjalanan ituharus tertatih bahkan sekarang berhenti saat terlalu sibuk kau mengejar dan menggapai mimpimu, ‘PEKERJAANMU’ …

Kau telah lupakan aku yang selalu memberikan waktuku hanya untuk menanyakan kabarmu, kau melupakan aku yang selalu berada disampingmu, selalu meminjamkan telinganya  hanya untukmu, hanya untuk mendengar semua keluhanmu saat kau bosan dengan rutinitasmu, bahkan kau melupakan aku aku yang selalu bertahan hanya untukmu dan perjalanan ini.

Tapi sekarang aku sadar bahwa usaha yang kulakukan untuk mempertahankanmu, kau hanya menganggapnya sebagai sesuatu yang sangat tak pantas kau hargai, kau berubah menjadi orang yang tidak pernah akukenal.

Dan sekarang aku semakin yakin, bahwa aku tidak dapat lagi menjadi wanita yang tegar untuk mengikuti langkahmu. Aku hanya masa lalu yang bila kau inginkan untuk menyadarkanmu bahwa ada aku yang memberikan cinta sederhanaku….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: