Strategi Pemasaran Syariah

Published 5 Juni 2013 by DindaAdzaniah

Strategi Pemasaran Syariah

 

            Strategi yang ada didalam pemasaran syariah misalnya dalam hal teknis pemasaran syariah disini salah satunya terdapat strategi pemasaran syariah yang bertujuan untuk memenangkan mind-share dan untuk memenangkan hear-share. Untuk memenangkan keduanya itu harus melakukan segmentasi, targeting, dan positioning market dengan cara melihat pertumbuhan pasar-pasar yang menjadi target, setelah itu dengan cara melihat keunggulan kompetitif dan melihat situasi persaingan sehingga terlihatlah potensi pasar yang baik dan setelah itu dapat kita menangkan mind-share.

            Selanjutnya strategi yang ada dalam pemasaran syariah adalah marketing value, strategi ini dijalankan denagn cara melihat brand yangmenjadi nama baik untuk identitas perusahaan, jadi bila mamapu menemukan perusahaan yang identitasnya baik kitadapat melihat bagai mana perusahaan tersebut dan kita mampu mendapatkan heart-share.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: