Traveling ke Malang

Published 12 Februari 2016 by DindaAdzaniah

Hallo teman teman pembaca blog….

Sebenernya ini blog gue buat udah bera tahun yang laludan  sudah terisi dengan tugas – tugas waktu zamannya gue masih kuliah dulu *kayanya udah lama banget padahal baru 2 tahun yang lalu* hihihi.

Oke, sekarang kita focus ke judul tulisan ini *biar gak berhayal kemana – mana apalagi kepelukan mantan* upss.

Traveling gue waktu ke malang itu di mulai tanggal 21 Oktober 2014 dua hari setelah gue wisudah menjadi AMD *yeayh*, kenapa gue seneng banget karena waktu nyun skripsinya susah cyinnn. Tapi sebenernya rencana perjalanan ini udah dibuat sebulan sebelum keberangkatan, iya tepatnya pas lagi siding *hebat gak tuh lagi siding skripsi sempet sempetnya bikin rencana liburan* *ah biasa aja kali din*.

Yaph tanggal 21 Oktober 2014 pun  tiba, gue waktu itu perginya sama temen temen satu geng waktu kuliah *geng? Tapi bukan geng motor yaa*, gengnya terdiri dari gue, ayu, tami, dan efin. Waktu itu kita janjian ketemu dih stasiun senen jam setengah 3, karena kereta akan berangkat jam 3, yang pertama sampe waktu itu tami dan efin karena mereka jauh cyinnn dari bekesonggg *upps bekasi*, setelah itu gue orang kedua yang nyampe, dan sih ayu paling belakangan. Setelah semuanya komplit *pake telor* hehehe, kita langsung masuk ke peron dan kita menggunakan kereta api matarmaja, saat itu kereta berangkat tepat waktu.

Singkat aja ya selama di dalam kereta berjam jam kalian  tau lah apa yang kita lakuin, dari yang ngobrol bener sampe yang gak *tet*, dari yang duduk sampe tidur sampe jalan-jalan ke gebrong lain  *kereta jadi tempat wisata* hahaha, yaa begitulah pokoknya 15 jam lebih boo *kalo gak salah yaa*.

Malang, 22 Oktober 2014 pukul 07.00 *untuk jamnya semoga bener*😀 . Hal pertama yang kita lakuin adalah mengunjungi losmen yang udah kita pesen waktu masih di Jakarta, gue sama ayu jalan jalan nyari losmen itu sementara tami dan efin asik duduk nunggu di stasiun malang. Setelah gue sama ayu sampe di losmen itu kita cuma melakukan pembayaran dan melihat kondisi kamar karena losmen itu baru kita tempatin hari sabtunya tgl 25 Oktober 2014, lalu gue dan ayu balik lagi ke stasiun malang untuk jemput tami dan efin, dan kit cusss ke kota batu.

Dari malang ke batu itu kira kita 1jam perjalanan dan harus menggunakan 3kali angkot, tapi karena kita sudah lelah banget akhirnya dari stasiun malang kita ke terminal *gue lupa nama terminalnya apa* lalu dari terminal langsung aja minta anter tukang angkot ke lonsmen yang kita tuju di kota batu.

Batu, 22 Oktober 2014 09.00 sampe di losmen *…* kita semua langsung  istirahat, tidur, dan gak makan dulu walaupun perut laper karena selama di kereta gak bisa tidur cuy gara-gara yg jual pop mie bulak balik mulu dan wanginya itu membuat gue gak bisa tidur.

Oke sampe disitu dulu yaa..

Masih panjang ceritanya, kalian harus pantengin blog gue *iih maksa* karena cerita selanjutnya akan lebih seruuuu. Byeee

Tinggalkan Balasan

